Friday, April 7, 2017

Safety Riding Polres Grobogan di PT Cargil Pakan ternak Godong


Grobogan- Cakrawalaonline, Dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Satlantas Polres Grobogan melakukan kegiatan safety riding di PT PT Cargill pakan ternak di Jl Purwodadi – Semarang Km 18 Desa Ketitang Kecamatan Godong Grobogan, Kamis (6/4/2017).
Dalam kesempatan tersebut, karyawan perusahaan yang berjumlah sekitar 100 orang menjadi sasaran pembinaan. Mereka mendapat penjelasan tentang tertib berlalu lintas dan cara berkendara yang baik.
Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM berkesempatan langsung menyampaikan kegiatan safety riding di perusahaan tersebut. Hal ini dilakukan karena ratusan warga Grobogan bekerja di beberapa perusahaan yang tersebar di beberapa lokasi. Setiap hari mereka berangkat kerja menggunakan sepeda motor.
“Dengan banyaknya jumlah karyawan berangkat kerja dengan sepeda motor, tentunya diikuti dengan timbulnya kerawanan seperti kecelakanan lalu lantas. Oleh karena itu kita intens melakukan pembinaan terhadap karyawan perusahaan,” jelas AKBP Satria Rizkiano.
Kapolres dalam kesempatan tersebut juga memperkenalkan diri pada ratusan peserta, bahwa dirinya merupakan pejabat yang baru di Polres Grobogan, danmengajak untuk selalu menjaga kamtibmas serta selalu menjadi pelopor keselamatanberlalulintas.
“Keselamatan harus diikuti dengan ketaatan dan etika tertib dalam berlalu lintas, karena keselamatan merupakan kebutuhan dan tanggungjawab bersama,” Kata Kapolres.  Kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat berlalu lintas dengan tertib dengan menjunjung tinggi ” Keselamatan sebagai kebutuhan nomor satu “, pungkasnya. Ng

0 comments:

Post a Comment