Tuesday, November 28, 2017

Wanita Hiper Cerai Suami Gara-Gara Tak Mampu "Genjot" Di Kasur



Malang, Markucel, 42, warga Kedungkandang, ini terlihat sedih ketika di Pengadilan Agama (PA) Kota Malang pada Selasa lalu (10/10). Ayah dua anak tersebut sedang menunggu sidang cerainya dengan Markonah, 39, istrinya. Ibarat kata, dia masih belum ikhlas melepas ikatan bersama istrinya.

Ceritanya, pasangan suami istri (pasutri) tersebut tampak langgeng menjalin cinta setelah menikah 11 tahun lalu. Namun, di tahun berikutnya, Markonah mulai bertingkah aneh dan tak patuh lagi kepada Markucel. Usut punya usut, ternyata istrinya kecanduan seks yang tinggi. Saat beradegan di ranjang, Markucel sering kalah.

Selain kecanduan seks, Markonah juga seakan-akan menjadi raja di rumah mereka. Markucel pun sering dikucilkan sebagai pemimpin rumah tangga. Hanya, Markucel termasuk pria hebat. Sebab, dia bisa bertahan selama 11 tahun dalam tekanan di dalam kandang ”macan”. Namun belakangan, tingkah Markonah dinilai Markucel kelewat batas. Sebab, Markonah tiba-tiba berubah menjadi ABG (atas bawah gatel). Karena itu, Markonah merasa tak pernah puas dengan servis yang diberikan Markucel. Diam-diam, Markonah mencari lelaki lain.

Lalu, Markucel memergoki istrinya berboncengan dengan tukang ojek di seputaran Kepanjen. Dari penelusuran Markucel, ternyata istrinya sudah menyembunyikan hubungan gelap dengan pria lain sejak lama.

”Selama ini, saya selalu kalah. Dan, urusan ini (bercerai) saya juga mengalah,” celetuknya. Dia pun rela bercerai dan memilih menjadi anggota perkumpulan Kejora (kelompok jomblo ceria). Lebih baik menjomblo daripada diselingkuhi. Tapi masalahnya, apa benar Markucel benar-benar ceria setelah menjadi jomblo? Dok

0 comments:

Post a Comment