Tuesday, January 23, 2018

Bayi Hilang di Toroh, Setelah Digendong Seorang Teman


Grobogan-CakraHOT, Lina (35) warga Gendingan Depok Toroh kehilangan bayinya setelah melahirkan karena bayinya sudah dibawa oleh seseorang yang tidak diketahuinya.

Bayi laki-laki yang sudah dilahirkannya pada tanggal 17 Januari 2018 di RSUD dr. Soedjati Purwodadi dalam keadaan sehat.
Ketika pihak rumah sakit dikonfirmasi Bambang Rustanto kasie pelayanan medik RSUD Purwodadi kepada Cakrawala menjelaskan bahwa pasien atas nama Lina Masuk pada tanggal16 Januari 2018 lewat klinik rawat jalan. Dan telah dilakukan operasi sesar pada tanggal 17 dan pulang pada tanggal 19 Januari 2018.

"Bayi sudah pulang dibawa oleh orang tuanya. Dan sempat digendong oleh ibunya, dan saksikan oleh perawat bangsal Dahlia. Bayi dan ibu pulang dalam keadaan sehat. Jika ternyata bayinya tidak ada di rumah, hal tersebut sudah bukan urusan pihak rumah sakit"

Namun berdasarkan penuturan Abdul Ridwan bahwa anak bayinya terakhir digendong oleh teman Lina. Namun ketika ditanya dimana bayinya, " dia hanya menjawab anakmu sudah dirawat " Seperti yang diucapkan oleh Abdul kepada Cakrawala. Namun ketika dia dikejar siapa nama dan tempatnya tidak mau menyebutkan.

Kepada Cakrawala Abdul menyesalkan dengan kejadian ini bahwa pihak orang tua kok tidak boleh tau identitas dan posisi bayinya. "Yang jelas pihak kami menginginkan dilakukan prosedur proses adopsi yang benar dan resmi." Sedangkan saat ini Lina dalam keadaan sakit tergolek di rumah, tidak bisa bangun dari tempat tidur. Ng-Mif

0 comments:

Post a Comment