Tuesday, January 23, 2018

Mirip Game GTA Pembunuhan Sopir Online Di Semarang. Seperti ini Kronologisnya...


Semarang-Cakrawalaonline, Seperti dalam permainan game GTA, setelah pemilik mobil dihabisi lantas mobil dibawa lari. Kejadian tersebut seperti kisah terbunuhnya Deny Setiawan sopir online yang terjadi di Semarang kemaren.
Pelaku berjumlah dua orang masing-masing berinisial DR (16) dan IB (16). Keduanya saat ini masih duduk di kelas X Jaringan (TKJ) SMK Semarang.

Tersangka ditangkap pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018 oleh anggota unit 6 Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang yang dipimpin oleh kasubdit Resmob Aiptu Janadi SH.

Kejadian tragis tersebut berawal ketika pelaku memesan aplikasi taksi online Gocar hari Sabtu (20/1) dari rumahnya pelaku di Barusari Kecamatan Semarang Selatan.
Maka datanglah taksi online sesuai pesanan yaitu mobil jenis Nissan Grand Livina warna hitam nopol H 8849 D yang dikemudikan oleh Deni, kemudian pelaku 1 dan pelaku 2 naik taksi online tersebut berangkat dari lemah gempal tersebut menuju ke perumahan di Sambiroto.

Sesampainya di daerah Perumahan KORPRI di Sambiroto Jalan Cendana Selatan Raya pelaku kemudian membayar ongkos taksi online tersebut sebesar Rp.22.000 kepada korban. Namun ongkos pembayaran tersebut ternyata kurang dan oleh pelaku korban diarahkan untuk menuju kearah rumah saudaranya untuk mengambil kekurangannya.

Sesampainya di pertigaan Jalan Cendana Selatan pelaku yang duduk di belakang supir langsung mengambil pisau belati yang telah dipersiapkan sebelumnya, dan langsung menggorok leher korban hingga korban meninggal dunia di dalam mobil. Setelah korban meninggal dunia pelaku turun dari mobil dan menurunkan korban di tengah jalan Perumahan jalan Cendana Selatan tersebut dengan dibantu oleh temannya. Kemudian pelaku langsung mengambil alih kemudi mobil Nissan Grand Livina warna hitam milik korban dan membawanya pergi.

Mobil diparkirkan di Jalan HOS Cokroaminoto dengan maksud untuk disembunyikan dan ditinggalkan. Selanjutnya pelaku tersebut pulang ke rumah masing-masing. GusR

0 comments:

Post a Comment